Aplikasi TI untuk pemasaran



Kegiatan yang dilakukan oleh individu dan sekelompok orang (organisasi) yang menciptakan nilai (create value) melalui penciptaan barang dan jasa untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dan memperoleh keuntungan melalui transaksi, yang dipadukan dengan teknologi informasi untuk mengolah data dalam berbagai cara untuk menghasilkan informasi yang berkualitas.

Copy and WIN : http://ow.ly/KfYkt
Kegiatan yang dilakukan oleh individu dan sekelompok orang (organisasi) yang menciptakan nilai (create value) melalui penciptaan barang dan jasa untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dan memperoleh keuntungan melalui transaksi, yang dipadukan dengan teknologi informasi untuk mengolah data dalam berbagai cara untuk menghasilkan informasi yang berkualitas.

Copy and WIN : http://ow.ly/KfYkt
Kegiatan yang dilakukan oleh individu dan sekelompok orang (organisasi) yang menciptakan nilai (create value) melalui penciptaan barang dan jasa untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dan memperoleh keuntungan melalui transaksi, yang dipadukan dengan teknologi informasi untuk mengolah data dalam berbagai cara untuk menghasilkan informasi yang berkualitas

Copy and WIN : http://ow.ly/KfY
Aplikasi TI untuk pemasaran merupakan suatu kegiatan yand dilakukan oleh individu maupun sekelompok orang yang menciptakan barang dan jasa untuk memenuhi kebutuhan manusia dan mendapatkan keuntungan melalui transaksi yang dipadukan dengan teknologi informasi untuk mengolah data dalam berbagai cara untuk menghasilkan informasi yang berkualitas. Contoh dalam aplikasi bisnis yaitu E-Banking, E-Commerce, M-Dagang/M-Commerce

Pemasaran teknologi informasi memiliki pengaruh positif dan negatif. 
  1. positif: peningkatan kecepatan, efisiensi waktu tenaga dan biaya, membuka lapangan pekerjaan, memudahkan dalanm promosi
  2. negatif: terbukanya pasar bebas memungkinkan produk luar negeri masuk dengan mudah ditambah harga relatif lebih murah.



0 komentar: